Fakultas Pertanian & Peternakan
Universitas Muhammadiyah Malang

Malang (23/11) Fakultas Pertanian-Peternakan Universitas Muhammadiyah Malang (FPP UMM) menggelar yudisium periode IV pada tanggal 23 November 2017. Periode ini, yudisium FPP UMM diikuti 144 lulusan sarjana dari enam program studi yang berada di bawah naungan FPP UMM. Acara yang digelar di aula BAU ini, meluluskan 26 lulusan dari prodi Agroteknologi; 15 lulusan dari program studi Agribisnis; 50 lulusan dari prodi Ilmu dan Teknologi Pangan; 5 lulusan dari program studi Kehutanan; 24 lulusan dari program studi Peternakan; dan 24 lulusan dari program studi Budidaya Perairan.

Dekan Fakultas Pertanian - Peternakan (FPP)  memberikan penghargaan kepada terbaik pertama

 

Predikat lulusan terbaik pada periode kali ini, yang pertama diraih oleh Anik Wahyuningsih dari program studi Ilmu dan Teknologi Pangan dengan Indeks prestasi kumulatif sebesar 3,94. Kedua, diraih oleh Fuad Hasan dari program studi Ilmu dan Teknologi Pangan dengan Indeks Prestasi Kumulatif sebesar 3,90. Sedangkan pada peringkat ketiga, ada dua lulusan yang memiliki indeks prestasi kumulatif sebesar 3,86, yaitu Guntur Arya Yulianto dan Dian Kholis Majidah. Kedua lulusan ini berasal dari program studi Ilmu dan Teknologi Pangan.

Dekan FPP, Dr. Ir. David Hermawan, MP., IPM., dalam pidato sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para lulusan yang telah berhasil menyelesaikan masa studinya. “Civitas akademika FPP UMM sangat berbahagia mengiringi kebahagiaan yang dirasakan oleh para lulusan. Kebahagiaan ini tidak lepas dari kerja keras kita bersama, mahasiswa, kepala program studi, dosen, dan tenaga pendidikan yang saling bersinergi.”

  

Sesi foto bersama Jurusan Ilmu & Teknologi Pangan setelah prosesi yudisium ke 86 periode IV Tahun 2017

 

Dalam kesempatan itu, Dekan mengajak para lulusan untuk selalu bersyukur atas semua yang telah dicapai dan perlu meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan untuk kemajuan bangsa. “Lulusan FPP UMM harus siap berkiprah di tingkat Nasional, bahkan kalau bisa di Internasional. Kalian telah dibekali spiritual dan kompetensi untuk menjadi calon pemimpin bangsa di masa akan datang.

Pada akhir sambutannya, Dekan tidak lupa berpesan kepada para lulusan agar senantiasa menjadi insan yang berguna bagi umat. “Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk umat. Semoga seluruh lulusan FPP  menjadi insan yang bermanfaat bagi umat.” (HUMAS FPP/GGP)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image