Penyerahan Beasiswa Alumni 2018/2019

Kamis, 31 Januari 2019 10:52 WIB   Administrator

Perkumpulan alumni FPP UMM secara aktif dan rutin melakukan kegiatan berbakti kepada kampus dengan cara memberikan beasiswa kepada mahasiswa FPP UMM yang berprestasi. Program yang dinamakan Beasiswa Alumni ini merupakan langkah cepat sekaligus tepat guna kepada mahasiswa FPP UMM agar proses pembelajaran mereka tidak terhambat oleh biaya yang harus dikeluarkan sepanjang mereka berkuliah.

Pada acara penyerahan beasiswa tersebut yang diadakan pada hari Kamis (3/1/2019) dihadiri oleh Wakil Rektor III, Dekan Fakultas, perwakilan Alumni FPP, dan segenap mahasiswa penerima beasiswa. Wakil Rektor III, Dr. H. Sidik Sunaryo, SH., M.Si mengucapkan selamat datang kembali kepada Alumni dan berterima kasih atas harapan yang diberikan Alumni kepada penerima beasiswa. Dr. H. Sidik Sunaryo, SH., M.Si juga menyatakan bahwa alumni merupakan salah satu aset terpenting yang dimiliki oleh universitas serta berharap bahwa adanya sinergi dengan alumni untuk turut serta memberikan kontribusi dalam membesarkan Universitas Muhammadiyah Malang.

Sambutan dari perwakilan alumni menyatakan bahwa pemberian beasiswa alumni ini merupakan salah satu bentuk rasa cinta kepada almamater sekaligus bentuk kepedulian kepada para mahasiswa yang kini menempuh perkuliahan di UMM. Secara rendah hati kemudian juga menyebutkan untuk tidak menilai dari jumlah yang diberikan melainkan semata-mata untuk menunjang pembelajaran mahasiswa di kampus, salah satunya agar meringankan beban biaya dan tak menjadi pikiran yang membebani mahasiswa maupun keluarga di daerah asalnya.

Shared: