QUiZ World Glaucoma Week 2018

Monday, September 18, 2017 00:00 WIB   Fakultas Pertanian-Peternakan Administrator

Yayasan Glaukoma lndonesia (YGl), menyampaikan program :

QUiZ World Glaucoma Week 2018 (Quiz WGW 2018-YGl) dalam rangka sosialisasi penyakit mata glaukoma yang menyebabkan kebutaan permanen. Penyakit mata glaukoma bersifat progresif dan tanpa gejala. Hampir 50% penderita di negara maju, tidak meyadari menderita glaukoma terutama pada kasus glaukoma dini. Angka ini dapat mencapai -o0g/" dt negara bei'kembang termasuk lndonesia. Karena itu, Yayasan Glaukoma lndonesia (YGl) terpanggil untuk mensosialisasikan dan meningkatkan kesadaran masyarakat lndonesia terhadap

bahaya glaukoma. Sehubungan dengan akan diadakannya Quiz World Glaucoma Week 2018 secara Nasional. Kami mohon Bapak Drs. Fauzan, M.Pd selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Malang dapat memberikan dukungan dengan menginformasikan dan mengikut sertakan para mahasiswa agar dapat mengikuti acara Quiz World Glaucoma Week 2018 berhadiah ini yang bertujuan menyadarkan masyarakat akan bahaya penyakit mata glaukoma yang dapat menyebabkan kebutaan permanen yang berdampak negatif baik pada penyandang glaukoma sendiri, keluarga dan lingkungan.

 

QUiZ wGW 2018 - YGI terdiri dari 2 (dua) bagian :

 

A.  Menjawab pertanyaan dengan cara mencontreng

(pertanyaan di susun oleh team dokter spesialis mata glaukoma)

B.  Mengirimkan foto karya peserta (hitam putih / warna) sesuai tema :

"MATA KITA JENDELA DUNIA,

 

pelaksanaan Quiz akan mulai pada 30 September 2Ot7 sld 30 November,ZotT. Peserta Quiz diharapkan diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat diseluruh lndonesiaQuiz berhadiah dapat di ikuti lewat :

 

Website      : www.glaukoma.or.id

Email         : info@glau koma

Facebook     : facebook.com/G la u koma I ndo

Lnstagram    : @yayasanglaukoma

Twitter         : @Glaukomalndo

 

Selengkapnya bisa di download di sini

Shared: