Silpakorn University Summer School 2024

Kamis, 09 Mei 2024 00:00 WIB   Fakultas Pertanian-Peternakan Administrator

Program ini bertujuan untuk membangun keterampilan teknis mahasiswa dan terdiri dari perkuliahan, praktikum dan kunjungan lapangan di bidang teknologi pertanian. Program dirancang tidak hanya untuk mempersiapkan siswa pertukaran untuk mendapatkan pengetahuan di bidang pertanian Thailand tetapi juga untuk membekali mereka dengan pengalaman internasional melalui pembelajaran multikultural dan jejaring sosial di kalangan peserta dari berbagai negara. Jadwal program terlampir.


Mohon diperhatikan bahwa biaya pendaftaran dan akomodasi yang dipungut oleh Universitas akan dibebaskan untuk kuota mahasiswa, dan semua materi yang diperlukan akan disediakan. Tersedia dua (2) mahasiswa untuk menerima kuota ini. Jika lebih banyak mahasiswa yang tertarik program ini, mahasiswa tambahan harus membayar masing-masing 250USD.
Peserta diharuskan untuk mendapatkan visa masuk yang sesuai dari Kedutaan Besar Kerajaan Thailand di negara asalnya sebelum memasuki Thailand, kecuali negara yang berhak mendapatkan pembebasan visa dan visa saat kedatangan. Jika memerlukan informasi tambahan atau memerlukan bantuan, silakan menghubungi Assist. Prof. Dr. Alisa K. Yoshida, fasilitator Program di yoshida_a@su.ac.th, yoshida_a@silpakorn.edu.


Semua pelamar harus mengirim formulir aplikasi sampai 20 Mei 2024.
Menantikan untuk menyambut Anda di Kampus IT Phetchaburi kami.

Jadwal Program

Shared: