Masa Pandemi Tak Menyurutkan Semangat Dosen FPP Meriahkan HUT RI ke -75

Selasa, 18 Agustus 2020 13:21 WIB   Fakultas Pertanian-Peternakan

  
Dosen Muda FPP yang mengikuti Uklam Sehat dalam rangka Peringatan HUT RI ke-75 yang diselenggarakan UMM

     Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75, dosen FPP tetap semangat mengikuti kegiatan-kegiatan yang sudah dirancang oleh Universitas Muhammadiyah Malang.  Sesuai dengan slogan UMM  untuk peringatan HUT RI ke-75 bahwa Pandemi bukan penghalang, jadikan ini sebagai peluang. Tegap melangkah, terus berkarya lanjutkan cita-cita, maka dosen FPP menjadikan slogan tersebut untuk tetap semangat beraktivitas dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan.

     Kegiatan yang diadakan UMM untuk peringatan HUT RI ke-75 diantaranya Uklam Sehat, Gowes Sepeda, dan berbagai lomba Olahraga yakni Lomba memancing, Voly Physical Distancing, Tarik Tambang Tunggal, Hola Hop, Tenis Meja, dan Memasukkan Bola ke Gawang Kecil. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sedangkan untuk kegiatan via media sosial, UMM mengadakan Lomba Cover Lagu Corona, Selfiedia, Melukis Masker, MomentMu di Covid Time, dan Parodi Edukasi Covid-19.

    

Ganjar Adhy Wirawan, SPi. MP selaku ketua jurusan Budidaya Perairan menjuarai Lomba Mancing

     Hampir semua kegiatan dan lomba yang diadakan oleh UMM, diikuti oleh dosen FPP. Bahkan pada kegiatan Uklam Sehat, banyak dosen FPP yang mendapatkan door prizes, diantaranya setrika, blender, penanak nasi, dan dispenser. Sementara Erfan Dani Septia, SP. MP, dosen jurusan Agroteknologi memenangkan lomba Cerita di Kala Pandemi. “Saya membuat video yang diunggah di instagram, menceritakan tentang apa saja yang dilakukan dosen ketika sembari kuliah daring. Tak tahunya malah tema ini menjuarai lomba”, ujarnya. Selain itu, Ganjar Adhy Wirawan, SPi. MP selaku ketua jurusan Budidaya Perairan menjuarai Lomba Mancing. “Orang Perikanan harus menjukkan skill dalam memancing dong”, kelakarnya. (RAN/hum). 

Shared: