Pelantikan Lembaga Intra FPP Periode 2022/2023

Kamis, 01 September 2022 02:11 WIB   Fakultas Pertanian-Peternakan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dok. Erc

FPP baru saja menggelar pelantikan ketua dari masing-masing organisasi mahasiswa yang ternaung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Senat Fakultas (SEFA), Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) dan Lembaga Semi Otonom (LSO). Pelantikan diselenggarakan secara luring di ruang sidang FPP GKB 1 Lantai 5 pada hari selasa tanggal 30 Agustus 2022.

Pengurus baru yang diantik merupakan hasil dari Pemilihan Umum Raya (PEMIRA) yang diselenggarakan sejak bulan Juni. Proses PEMIRA berjalan secara demokratis karena masing-masing mahasiswa memiliki hak pilih yang dapat disalurkan menggunakan sistem e-vote. Mereka yang terpilih merupakan mahasiswa terpilih yang akan mengemban tugas selama satu tahun kedepan menyelenggarakan program-program unggulan di tingkat Fakultas.

Dekan FPP Dr. Ir. Aris Winaya, M.M., M.Si. IPU dalam sambutannya setelah acara pelantikan mengungkapkan bahwa peran organisasi mahasiswa sangat penting dalam era saat ini. Meskipun di era merdeka belajar banyak peluang yang bisa diperoleh mahasiswa untuk cepat lulus, namun kemampuan organisasi tetap sangat diperlukan. Diharapkan dengan adanya regenerasi kepengurusan dapat terus menjalankan amanah dalam mendukung FPP menjadi fakultas unggulan.

 

 

 

 

Shared: